Notification

×

Buka Gerai di Kota Parepare, Nobby Hadirkan Busana Muslim Eksklusif Dengan Harga Terjangkau

Sabtu, 15 Juni 2024 | 15.25 WIB Last Updated 2024-06-15T07:41:29Z


Brand busana muslim nasional, Nobby, resmi membuka gerai di Kota Parepare, Grand opening dilakukan pada Jumat (15/6/2023) sore di outlet yang berada di Jalan Bau Massepe No.241 Kota Parepare.


Suasana Grand Opening berlangsung meriah dan dihadiri oleh puluhan warga. Mereka tampak antusias berkunjung, melihat-lihat, dan belanja produk dari Nobby.


Store Operation Head Nobby, Didi Maryadi, mengungkapkan bahwa brand yang berdiri tahun 2002 ini tertarik membuka outletnya di Kota Parepare karena Parepare dianggap Kota yang potensial untuk memasarkan produk Nobby.


"Kemi melihat Kota Parepare ini adalah kota yang sangat potensial, baik dari sisi jumlah penduduk jumlah muslim, dan juga kita banyak mendapat requestan dari followers kita agar membuka cabang di Kota Parepare".


Dalam rangka grand opening ini, Nobby menyediakan diskon besar-besaran untuk warga Parepare dan sekitarnya. Di antaranya promo discount 20% All Normal Item yang berlaku hanya sehari saat Grand Opening.


Didi menjelaskan keunggulan Nobby dengan brand-brand lainnya. Pertama pada produk Nobby yang eksklusif di mana Nobby tidak memproduksi ulang produk yang sudah pernah dibuat.


Untuk harganya cukup terjangkau mulai dari Rp 20 ribuan hingga Rp 500 ribuan.


Selain itu Nobby juga menjual berbagai macam kebutuhan pakaian muslimah, mulai dari gamis,tunik, blouse, kerudung, pashmina, mukenah, dan di beberapakali memproduksi pakaian pria.


Kami berharap produk-produk Nobby bisa memberikan solusi bagi masyarakat akan kebutuhan pakaian muslim yang modern dan dinamis. Dimana setiap bulannya Nobby memberikan refreshment berupa produk New Arrival. (*)

×
Berita Terbaru Update